Membangun Fondasi Iman Kokoh dan Pelayanan Berkualitas di GKPS Cikoko

Menjadi bagian dari GKPS Cikoko adalah kesempatan untuk membangun fondasi iman yang kokoh dan pelayanan berkualitas. GKPS Cikoko berkomitmen untuk membina jemaat yang beriman dan melayani, mengutamakan pemuliaan nama Tuhan dan penyebaran injil. Di tengah-tengah komunitas ini, Anda dapat menemukan kedamaian dan kekuatan iman melalui kegiatan rutin dan kebersamaan yang terjalin erat.

Melalui pembinaan iman yang seimbang dan pelayanan yang tulus, GKPS Cikoko memberikan wadah bagi Anda untuk mengoptimalkan fondasi kehidupan rohani. Bersama-sama, jemaat membangun fondasi kehidupan rohani yang seimbang dan penuh berkah, menjadikan setiap individu mampu memperkuat iman dan kehidupan rohani mereka.

Dengan misi dan visi untuk menjadi teladan dalam iman dan pelayanan, GKPS Cikoko memperkaya kehidupan rohani Anda melalui fondasi iman yang kokoh dan pelayanan berkualitas. Bergabunglah dengan kami dalam perjalanan ini, temukan kesejukan rohani dan keharmonisan melalui komunitas yang mampu memperkuat iman dan kehidupan rohani Anda.