Langkah Bijak Membangun Fondasi Iman yang Kokoh dan Melayani dengan Unggul di GKPS Cikoko

Langkah bijak untuk membangun fondasi iman yang kokoh dan pelayanan yang unggul di GKPS Cikoko adalah dengan memperkuat hubungan pribadi dengan Tuhan melalui doa dan renungan Alkitab secara rutin. Selain itu, aktif bertemu dan beribadah bersama jemaat untuk memperdalam iman dan menerima pengajaran Firman Tuhan.

Selain itu, melibatkan diri dalam berbagai kegiatan pelayanan gereja seperti kegiatan sosial, kegiatan pengembangan diri, dan kegiatan pelayanan lainnya dapat memperkuat iman dan kualitas pelayanan. Melalui pelayanan, setiap jemaat dapat menerapkan nilai-nilai kekristenan dalam kehidupan sehari-hari dan memberikan teladan yang baik bagi orang lain.

Menyebarkan injil dan memuliakan nama Tuhan juga menjadi bagian penting dari pelayanan di GKPS Cikoko. Dengan berbagi kabar baik kepada orang lain dan menjalani hidup sesuai dengan ajaran Kristus, setiap jemaat tidak hanya memperkuat iman pribadi tetapi juga turut memperluas kerajaan Allah di dunia ini.

Dengan membangun fondasi iman yang kokoh dan pelayanan yang unggul, jemaat GKPS Cikoko dapat menjadi saksi hidup bagi kasih dan kuasa Tuhan dalam kehidupan sehari-hari. Bersama-sama, mari bergandengan tangan dalam memuliakan nama Tuhan dan menyebarkan injil untuk kemuliaan-Nya.